Wanita ini Dibunuh Dengan Sadis, Leher Hampir Putus dan Muka Hancur Hampir Tak Dikenali


putri-dan-grafis-kronologis-pembunuhan-sadis-di-jabung_20150805_123213
Saat ini pembunuhan sudah semakin marak terjadi. Baru-baru ini sudah terjadi pembunuhan terhadap seorang ibu dan anak yang dilakukan oleh suami dari ibu tersebut dan juga sebagai ayah dari anaknya tersebut.
Kondisi jasad Wiwik Halimah (48) dan Putri Saridevi (16)- ibu dan anak yang menjadi korban kebiadaban Abdullah (suami-ayah) sangat mengenaskan.
Tubuh keduanya mengalami luka bacokan, dan juga luka bakar yang sangat serius. Korban Wiwik lah yang sangat memprihatinkan, sebab lehernya hampir putus, sebagian wajahnya juga terbakar, dan bahkan yaris tak bisa dikenali sama sekali.
Sementara jenazah Putri juga sangat mengenaskan. Terdapat bekas sayatan di kedua pipinya, dua jari Putri juga putus akibat bacokan dari ayahnya yang bernama Abdullah tersebut. Selain itu, polisi juga menemukan luka bekas bacokan di dada, leher dan jari.
Warga yang mengetahui hal ini segera melaporkan Abdullah ke polisi. Oleh polisi Abdullah dibawa ke rumah sakit Syaiful Anwar. Sementara jasad putri dan Wiwik dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Syaiful Anwar.
Didalam rumah tempat Abdullah membunuh anak dan istrinya ditemukan dua parang dan sangkur, sprei, cangkul, cutter, serta sisa pakaian korban yang tercecer di ruang tengah.
“Sementara dua senjata tajam, dan cangkul ditemukan tak jauh dari tubuh korban,” kata Wahyu yang merupakan seorang warga yang melaporkan kejadian ini ke Polisi.
Wahyu mengatakan, bahwa Wiwik dan anaknya memang kerap mengalami KDRT oleh suaminya. Namun, ia tak pernah mengatakan hal itu kepada siapa pun termasuk ke tetangganya.
Kini Abdullah di jerat dengan Undang-Undang Kekerasan Dalam Rumah Tangga Pasal 44 KUHP, yang berisi kekerasang yang berujung dengan kematian. Ancaman hukuman pasal ini adalah penjara lebih dari 10 tahun.


Related Posts:

0 Response to "Wanita ini Dibunuh Dengan Sadis, Leher Hampir Putus dan Muka Hancur Hampir Tak Dikenali"

Post a Comment